Gemilang Terang Bulan di Pantai Kuyit


Foto pada artikel ini saya ambil di lokasi yang tertera pada hasil capture google map.  Tepatnya di Pantai Kunyit atau Kunyit Laut.

Direction Path :

Google Map

Google Map


Berangkat dari Unila ke arah teluk, lewat Garuntang (lewat Novotel) terus saja sampai bertemu pertigaan lampu merah kemudian belok kiri.  Sekitar 800 m di sebelah kiri ada bukit kecil yang dijadikan tempat penambangan tanah.  Disitu pintu masuknya.  Biaya masuk motor Rp5000,-.

Pengalaman ini saya jalani bersama dengan adik sepupu saya, Irham.  Malam itu luarbiasa karena kami dapat melihat terangnya terang bulan di pantai, sekaligus menikmati pemandangan indah pantulan cahaya bulan di laut maupun pantai.

Kesempatan ini sebenarnya tidak kami rencenakan secara matang, hanya sekedar iseng keliling Bandar Lampung.  Iya, beginilah.  Hidupku memang begini.  Diisi dengan hal sederhana, tetapi selalu bersama orang yang dicinta.  Dan, tentu saja membuat ceria dan bahagia.

Sebelum menikmati pemandangan malam itu, saya memulai ritual menggerayangi malam. Wkwk   Sengaja dengan jaket tebal karena cuaca di pantai malam hari jelas dingin.  Kalau masalah warna, sengaja biar tambah item, cocok sama kulitku.  Egegege

Ritual Gendeng

Ritual Gendeng

Setelah ritual selesai, kami mulai benar-benar takjub dengan hiasan indah ciptaan sang kuasa.  Indahnya pantulan cahaya rembulan di laut dan pantai.  Namun sayang, kameraku kurang bagus untuk mengabadikannya.  Hasil jepretannya kalah jauh dengan tampilan aslinya.  Kalau sobat ingin tahu indahnya malam ini, sobat bisa kunjungi lokasi ini di malam hari saat terang bulan.  Saran saya, bawa cemilan biar ngga kelaperan, pasti betah deh disini.  Tetapi, jangan buang sampah sembarangan disini ya.

Sepulang dari pantai kami merasa kedinginan, jadi sebelum pulang kami mampir di Museum Lampung, belisekuteng.  #angettttt

Sekuteng di Museum Lampung

Sekuteng di Museum Lampung

Kalau sobat punya agenda Visit Lampung jangan lupa kunjungi lokasi ini ya.  Terimakasih sudah membaca artikel saya.

Dokumentasi :  Title :  Ngga Jelas wkwk

Terang Bulan

Terang Bulan

Dokumentasi

Dokumentasi

 

Menurutmu bagaimana?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s