Lingkaran Beess…sar


Terkadang saya berfikir ulang.  Kenapa saya bisa masuk lingkaran ini.  Lingkaran Beswan Djarum. 🙂

Lingkaran yang selau membuat saya kembali ON lagi.  Iya, kenangan dalam pikiran tentang kalian.  Tentang apa yang sudah diberikan oleh Djarum Foundation Bakti Pendidikan adalah luarbiasa.  Soft Skill-nya yang membuat tak habis-habis untuk diungkapkan.  Walau saya tahu, saya belum bisa menerapkan apa yang sudah diberikan.  Tetapi, yang sudah saya terima ini benar-benar lebih dari sekedar lebih.

Kenapa saya bisa masuk lingkaran ini.  Orang-orang aneh… ahaha, sori-sori ya.  Orang-orang aneh dalam pikiran saya.  Saya kira, orang-orang seperti kalian hanya ada di dunia fiksi.  Tapi, benar… kalian memang ada di dunia nyata.  Bersama Beswan Djarum, bersatu seikat….  Karakter kalian, aneh… sumpah aneh.  Aneh waw… WAAW aneh,  Ya, begitulah.  Kocak kelawat Kocak.  Pintar kelewat Pintar… (bukan maksud memuji) 🙂  Tapi, iya Jonnnn… Kalau kata udara, Kalian adalah ruang bahagiaku.

Kenapa saya bisa masuk lingkaran besar ini? entah, saya juga ngga ngerti.  Siapa saya? Kenapa saya bisa masuk lingkaran ini? Entah, aneh?.

emm... WAW saja lah.

emm… WAW saja lah.

Menurutmu bagaimana?

