Udara #1 Hari ini udara telah lahir


Udara Cover

Hai, salam kenal.  Namaku udara.  Hari ini, hari lahir saya.  28 April 2013.  Tepat pukul 22.41.35 WIB.  Udara hari ini sejuk, tetapi saya terjerembab dalam Balon Udararuang berukuran  3×5 meter.  Tak ada masa-masa balita, Saya langsung dewasa dan ingin keluar dari ruangan ini.  Namun, ada baling-baling berputar yang terus mengajakku bermain, sehingga susah untuk meninggalkan ruangan ini.

Akta atau seraksa tak ada hal wajib yang menandai kelahiranku.  Namun, saya hanya berharap bahwa esok baling-baling itu berhenti dan saya bebas menari bahkan bergelayutan di negeri yang tersinggah tanpa permisi.  Udara ini akan menjadi patri seorang bocah kurus untuk mengejar mimpi yang menepi di perbatasan jati.  Amin.

Ada apa dengan udara di esok hari?  Hari akan menunggu, selamat datang udara.

Menurutmu bagaimana?

