Pulau Kelagian


20 April 2013, Pulau ini indah (banget).  Beberapa bulan yang lalu saya membuat tulisan tentang Lampung sebagai Miniatur Indonesia.  Julukan ini hanya argumen saya, bukan dari keabsahan publik yang menyatakan demikian.  Saya sebut sebagai Miniatur Indonesia karena saya dapat menemukan kebhinekaan di Lampung dengan mudah.  Dari suku, bahasa, agama, … dan sampai-sampai semua pesona alam Indonesia bisa saya temukan sebagai duplikatnya di Lampung.

Nah, di Pulau Kelagian ini lah, saya merasakan miniatur Raja Ampat Indonesia (Papua).   Pulau kelagian begitu indah.  Support Snorkling, pasir putih, karang, laut biru, ombak sembayur, dan de es be (dan sebagainya…).

Saya sempatkan bermain layang-layang saat bermain disini.  Sebenernya pengen nulis lebih jauh lagi, tetapi langsung ngedown… Rasanya malas untuk nulis lagi karena disinilah Hape saya tercemplung ke laut (ke rendem di kantong celana).  Tidak cukup jika hanya diutarakan dengan kata-kata.  ahhhh. :(  Pesonanya, membuatku lalai.  Okke, saya yang ceroboh.

Momen-momen spesial sebelum tercemplungnya HP ke laut.

Pulau Kelagian

Pantai Kelagian dapat sobat kunjungi yaitu menyebrang dengan perahu kurang lebih 20 menit dari Pantai Kelapa Rapat (Padang Cermin).  Dengan transport Rp15.000/orang.

Sudah dulu lah, saya ada kerjaan.  InsyaAlloh saya lengkapi lagi tulisan ini lain waktu.

friendsss

Jangan lupa, kalau sobat ada kesempatan visit lampung, Jangan lupa kunjugi lokasi ini.

Menurutmu bagaimana?

