Pengen Pulang haha


Memasuki semester genap perkuliahan tahun ajaran 2012-2013 ini, agenda kemahasiswaan semakin padat saja.  Hari ini, Sabtu, 9 Maret 2013. Dinamika (Dies Natalis Jurusan Matematika) FMIPA Unila ke-14 berlangsung, tahun lalu saya sempat menjadi ketua pelaksananya.  Kali ini adik tingkat saya yang mengemban amanah tersebut, semangat semangat semangat… semangat kisanak !  Bukan hanya Dinamika yang berlangsung pada minggu ini, HIMAFI, HIMAKI, Narutal, BEM FMIPA, ROIS, HIMBIO… bahkan hampir semuanya mengadakan kegiatan… sehingga waktu saya semakin terbagi lagi untuk pengawasan kegiatan tersebut.  Iya, kerjanya sih tidak terlalu repot karena saya juga punya teman-teman lain yang telah dibagi jatah untuk mengawas.

Sadar tidak sadar, saya mulai kangen dengan rumah.  Aku ingin pulang, bertemu keluarga… bermain sepakbola meskipun teman-teman juga pasti tidak ada di rumah karena sedang menempuh studinya juga… Tetapi, asli … saya mulai kangen dengan rumah.  Melihat bentang lapangan hijau di pagi hari saat membuka pintu rumah… sungguh pemandangan yang akan mengahangatkan badan.  Kangen omah.  HOme SWeet HOme.🙂

Lapangan di depan rumah

Kapan bisa pulang ya?  bukan sok sibuk, tetapi memang ada urusan yang harus diselesaikan di Bandar Lampung.  Beberapa pengawasan kegiatan dan pelatihan yang harus saya ikuti.  Besok ini, hari minggu.. seharusnya bisa pulang.  Tetapi, barusan dapat SMS kalau besok ada agenda yang harus dihadiri, pelatihan kebendaharaan dari BEM U KBM Unila.  Ya, sudahlah…  jadwal pulang ditunda lagi.  hahha😀

Semoga saatnya nanti, jika bisa pulang… adalah waktu yang tepat saat semua kebahagian bisa terlepas bersama canda tawa keluarga.  amin

wkwkwkw sampul keren galau haha

 

Maaf ya, sedikit curhat… kalau bacanya sampai diakhir baris ini. Terimakasih Terimakasih, sudah mengikuti curhatanku..

Menurutmu bagaimana?

