Pelamar dan Personalia


Pelamar Computer Proggraming.


Personalia: “Ini proyek yang jadi tender kali ini, seberapa yakin Anda bisa diterima disini”.
Pelamar: “Pak saya bisa ngerjain nih program lebih cepat, saya bisa mengendarai Ferari.”
Personalia: “hemmm…? Programmnya kelar dengan capat ya ?”
Pelamar: “ngga Pak, tapi saya ngerjainnya dengan cepat.  Naik Ferari kecepatannya luarbiasa, Pak.”
Personalia: “Kamu saya terima”.
Pelamar: “nah, kok diterima ? saya cuma iseng aja, Pak”.
Personalia: “sama, saya juga iseng”.

Tulisan ini juga, #Iseng aja. 😀

Menurutmu bagaimana?

