Ambil alih hidupmu


Menasehati diri sendiri.  Nasehat itu mahal, sudah banyak orang yang tidak saling peduli dengan orang lain. hehehe.  Jadi, saya tidak punya cukup rejeki untuk mendapatkan anugrah yang satu ini. “Nasehat”.

Ambil alih duniamu, jangan jadikan kebahagianmu hidupmu tergantung dengan sikap orang lain.  Jika tidak dianggap ya jangan langsung men-judge mengambil pikiran negatif.  Kamu, bisa bahagia dengan cara apapun dan dapat membahagiakan orang lain dengan kebahagianmu.  Hidup ini terlalu singkat untuk meratapi kesedihan yang sebenarnya hanya pengaruh pikiranmu.  AMBIL ALIH DUNIAMU.  Kerjakan hal-hal yang dekat denganmu, dan akan berpengaruh dengan hari esokmu.  Biarlah orang lain tidak tahu, asalkan Alloh ridho… itu sudah cukup.

Bangun kang, bangun…. dari tadi pagi cuma tidur aja.  Salut buat kucing Syifa.  Dari tadi pagi, hanya tidur.  Ini foto malam ini (17 Februari 2013) dan ia masih saja pulas tidur di kursi.  Masa iya cuma mau seperti itu terus hari-harimu.  AMBIL ALIH DUNIAMU.  Cing Kucing, hahaha…

Hadohhh... masih tidur

Hadohhh… masih tidur

Ayo kucing, bangun.  AMBIL ALIH DUNIAMU.  Jangan Galau… 😀  AMBIL ALIH DUNIAMU, Jadi Kucing Anti Galau.

Iklan

Menurutmu bagaimana?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s