Masih dalam pengerjaan


Masih dalam pengerjaan, kata yang pantas untuk saya gambarkan pada skripsi saya.  Tadi siang presentasi lagi tentang Aljabar – Modul sederhana tentang bahasan Teorema Jacobson Density.  Sepertinya Maret akan lewat begitu saja.  Good bye Maret, mungkin kita memang tidak jodoh.  Saya mentargetkan Maret bisa selesai dalam pengerjaan skripsi saya.  Nyatanya sampai tengah februari ini, Skripsi saya baru mencapai 75%.

75 Persen

75 Persen

Presentasi kali ini saya sudah sampai ke final pembahasan saya, namun pemahaman konsep saya belum seberapa matang.  Maka dari itu, dosen pembimbing memberikan saya beberapa PR dan coretan untuk diperbaiki.  Terimakasih kepada Bu Fitriani, S.Si., M.Sc. atas bimibinganmu selama ini.  Banyak target di tahun ini yang tidak tercapai, tetapi saya bersyukur bahwa kalau saja target itu tercapai entah seperti apa perbaikan diri yang telah saya dapatkan.  Iya, alhamdulillah.  Saya tahu target saya, beberapa memang tidak tercapai.  Tetapi, lambat laun… saya sadar bahwa memang sebenarnya ini yang saya butuhkan.  Alloh swt yang memberikan setting target kepada saya berdasarkan apa yang saya butuhkan, dan itu lebih utama daripada yang saya inginkan.

Yang saya butuh sekarang adalah semangat, semangat untuk segera menyelesaikan skripsi ini.  Bismillah…. Just for my Mom.

Menurutmu bagaimana?

