Matahari – Gombal Warning level 2 (broken heart)


Saya takut kehilangan masa muda saya, bagian masa muda saya yang kocak… baiklah, biar ngga nyesal.. saya update my post. hahaha

Gombal Warning – level 2 (broken heart)

Matahari itu indah ya…
selalu menyapa di pagi hari,
selalu menyinari dengan penuh ketulusan,
selalu anggun meskipun senja,
cahayanya cerah, hangat, dan setia muncul dari timur saat aku tunggu.
“iya masss….”

Kamu, mau ngga jadi matahari ku?
“mau masss…..”

Terimakasih, jadi… tetaplah jauh dari saya karena hatiku sudah dibawa orang lain.
“Speechlessssssss….”

Menurutmu bagaimana?

