Bagaimana cara menulis formula dalam wordpress?


Tampilan Equation pada MS-Word

Saya seorang mahasiswa yang menekuni disiplin ilmu matematika, spesifik mendalami matematika murni.  Saya ingin mengamalkan/sharing/bertanya seputar disiplin  ilmu matematika di blog ini, namun sampai saat ini saya masih terkendala pada penulisan formula atau simbol-simbol matematika.  Tolong bantuannya, jika sobat tahu bagaimana cara menuliskan simbol-simbol matematika seperti dalam Ms-Word (Equation tool).
Terimakasih. 🙂

4 responses to “Bagaimana cara menulis formula dalam wordpress?

    • Terimakasih mas sudah berkunjung,😀 terimakasih atas komentarnya. Saya kemarin mampir ke blog sampean kok tulisannya bahasa inggris kabeh toh mas. hahaha. sip sangett…

      huge thanks for comment that was given to write a post with equation formula.
      next time, I will try to make a new post with latex online.

    • hahaha,🙂 itu blog saya gunakan untuk belajar bahasa inggris mas. dan menyalurkan hobi menulis dikit. Ngomong” soal latex, menurut saya ada yang kurang untuk latex for wordpress. COba buat formula yang tanda sama dengan lurus semua ke bawah. itu tidak jalan di wordpress. (error). And, thanks too for your visiting at my blog’s.🙂

    • iya, walau belajar aja dah keren mas. 😀 Apa lagi kalau sudah mahir. Sip mas….

      em… terimakasih mas, latexnya… saya belum nyoba sejauh itu. hhe.

Menurutmu bagaimana?

