Kenalkan aku dengan duniamu


Kali ini saya terhubung dengan dunia maya dengan koneksi wireles GFB FMIPA, tepatnya di sekretariat DPM FMIPA.

Browsing… saya hanya coba ingin megerti seperti apa duniamu.  Duniamu saya rasa berbeda dengan duniaku.  Duniaku berisi tentang cerita-cerita kolosal yang saya baca dari wikipedia semalam, namun duniamu yang seru, asik, enak disimak, romantis, melow, juga ceria… duniamu yang indah berbeda dengan duniaku yang kolosal.  Entah kemna tujuan penulisan artikel ini.  Mungkin saya belum berjumpa dengan mbah dukun untuk menanyakan masa depanku. hha.

Saya rasa memang CUKUP.  Kita berbeda.

Dari “Touchgraph”, suatu penjaring informasi suatu akun yang sedang dijakankan di dunia maya.  Touchgraph menyimpan track record suatu akun yang beraktivitas di dunia maya.  Saya bisa melihat apa saja yang kamu kunjungi, saya bisa melihat situs favoritmu, hobimu… absloutly, we are in different. 

Sedih…(?), bukan, ini bukan cerita sedih kang, ini cerita masa depan yang saya latarbelakangi dari cerita ini.  Bukan, bukan untuk diam.. saya hanya tidak ingin mencampuri atau malah merusak dunia yang sudah ia ciptakan sedemikian rupa sehingga setiap elemen yang masuk ke dalam duniaya adalah menjadi bagian indah dalam hidupmu. “mu”? atau “nya”? siapa lawan bicara saya?

Kamu adalah ideal (math), mampu merubah setiap apapun di sekitarmu, namun tetap menjadi dirimu…

Seperti kupu yang singgah ditaman, bebaslah dalam bergerak… tak akan di kurung di duniaku yang kolosal ini.

TERBANG….. TERBANGLAH….

Menurutmu bagaimana?

