Go To Final Tournament


Kalau di rumah, kumpul bareng keluarga rasanya pasti ada aja yang spesial… mungkin karena jarang kumpul keluarga di rumah (jarang pulang kampong).

Hari ini tanggal 2 Desember 2012.  Saya sekarang di depan laptop… lagi ngetik nih artikel… heheh… yo jelas tho yooo…

Hari ini tanggal 2 Desember 2012, sore tadi saya melanjutkan pertandingan sepakbola.  Pertandingan tadi sore adalah semifinal, tepatnya ORA FC melawan Tim Sepakbola Metro 22.  Sebelumnya timku berhasil menang 3-2 atas Pekalongan.

Pada pertandingan semifinal tadi sore Alhamdulillah tim kami berhasil menang dengan adu pinalti.  Sehingga berikutnya kami berhak melaju ke babak final pada tanggal 4 Desember 2012.  Full Tilt, pertandingan tadi sore benar-benar menjadi pertandingan yang penuh semangat. Kami menekan dari awal laga sampai akhir laga.   Andai saja ketika adu pinalti tadi kami kalah, haha… mungkin bakalan menjadi mimpi buruk untuk teman-teman se tim di malam mini.

thanks… I get new friends

Tim ku pada tournament kali ini ORA FC.  ORA FC (Olahraga Raman Aji Football Club)  adalah klub sepakbola yang telah melatih teknik sepakbola kepada saya.  Banyak pengalaman bermain sepakbola disini.  Dan kali ini saya berterimakasih kepada Alloh swt karena ORA FC pada tournament kali ini telah mempertemukanku dengan orang –orang hebat yang tak ku kenal sebelumnya.  ORA FC pada tournament kali ini tidak sepenuhnya adalah pemain murni dari desa saya (Raman Aji), melainkan karena ini adalah tournament antar kecamatan (tanpa memandang lingkup kabupaten) maka ORA FC mewakili kecamatana Raman Utara.  ORA FC kali ini meminjam beberapa pemain luar desa/maupun luar kecamatan… sebut saja ada 2 pemain Way Jepara (kenalan baru), teman SMP Saya dari Buana Putra (Galeh), Anggi dan adiknya juga dari Buana Putra,  Dani dari Rukti Sedyo, Sidiq dari Bumi Jawa, siapa lagi tadi ya… lupa.. 🙂

Bagaimana permainan ORA FC ?

ORA FCSejauh ini permainan kami sangat kompak, saya suka… selalu menyerang dari menit awal sampai akhir pertandingan.  Banyak membuat peluang-peluang bagus, walau sayang di penyelesaian akhir kurang bagus.  Bermain dengan passing pendek dan umpan trobos dari sayap, gaya bermain ORA FC.  Saya sendiri sebagai pemain sayap kanan atau kiri depan.  Ya, walau saya belum mencetak gol, tetapi Alhamdulillah lumayan bisa membantu pola permainan dalam tim.  Laga final melawan tim punggur pada tanggal 4 Desember nanti adalah partai yang saya tunggu.  Pas juga, hari selasa tidak ada jam kuliah, alias kosong.  Nanti, akan saya sempatkan pulang ke desa untuk ikut serta jadi saksi sejarah di final. Kwek kwek kwek.

Kami bermain dengan pola 4-4-2, dengan sistem position game dan balance attack-defend.  Sejauh ini skema ini efektif buat kami yang tergabung dalam tim ini, meskipun kami baru mengenal beberapa orang baru.

Harapan

Tim sepakbola Punggur memang bagus, bukan tim yang bisa diremehkan.  Mereka memiliki tim yang disusun oleh pemain baik dari setiap lini.  Namun, kami tetap harus optimis karena ini partai puncak, final, merupakan partai tujuan dari setiap pertandingan.  Ibaratnya kalau sudah masuk final itu sudah dapat uang saku karena minimal uang pembinaan (Juara II) sudah terpegang, syukur-syukur kalau sampai juara 1, amin.

ORA FC… hou…. !

Iklan

Menurutmu bagaimana?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s