Menghilang dari peradaban…


Malam ini sudah pukul 23.41 waktu Indonesia bagian barat, masih terkatung-katung dalam penyelesaian skripsi.  Jadi, sementara ini saya menghilang dulu dari peradaban.  hehe… bahasanya memang terasa agak berat, menghilang dari peradaban, seolah-olah ada generasi berikutnya yang terputus ideologinya sehingga peradaban yang dijaga menghilang.  Namun, maksud saya bukan demikian, sementara ini saya menghilanda dari peradaban facebook sampai dengan waktu yang sangat tidak dapat saya tentukan.

 

Kenapa harus menghilang dari peradaban facebook.  Karena say merasa daya tarik facebook luarbiasa, mampu menyita waktu efektif saya untuk melakukan kegiatan.  Apakah saya tida pandai membagi waktu, melihat kondisi saya yang bisa betah jika menghadap jejeraing sosial facebook saya akui saya mudah ceroboh dalam membagi waktu, dan ini harus diakhiri atau semuanya berantakan.  jadi teringan lagu Sheila On 7 dengan judul “Bertahan Disana”

 

ya, masih banyak yag harus ku cari…tuk bahagiakan hidupmu nanti…

Menurutmu bagaimana?

