Ada Apa?


Pagi ini, dingin, cerah, terdengar suara musik, juga ada kebulan asap yang memasuki kamar dari tetangga.  Sudah dua kali saya berfikiran ingin memberikan pernyataan “sudah nanti saja“, seolah kehilangan motivasi, tidak tahu mau saya bawa ke mana arah ini.  Apakah hanya sekedar selesai kemudian, sudah.  Apa lanjutannya… SAYA BELUM DAPAT LANJUTAN UNTUK CERITA SAYA SETELAH ITU TERSELESAIKAN.  Cerita yang sistematis, tersusun pasti, sementara ini masih cerita yang abstrak.  Terfikir setelah ini adalah itu, itu adalah tujuan berikutnya, namun langkah-langkah aau pun yang ingin saya lalui belum tergambar… ya, abstrak itu tadi, tergambar namun sangat luas untuk dicapai, saya ingin yang simple saja, satu atau dua jalan dan itu tercapai.

Ada juga tiba-tiba nama seseorang idaman yang terbesit dalam hati, lakukan untuknya…. hehe… Namun, pikiranku pun juga menjawab pertanyaan tadi, “ngga ah, terlalu berharap lebih… salah motivasi“.

Hari ini seperti sang pemimpi yang tidak pernah bangun dalam tidurnya, seolah telah mendapatkan mimpi itu, namun semuanya belum ada perjuangan maksimal.

Eh eh eh, baru saja buka FB,  dapat motivasi… “Dengan bersyukur itu hidup menjadi putih, cerah, da menyenagkan”.  Bener juga bro.

– – – – – – – – –

Sepertinya saya tahu kenapa minggu-minggu ini bawaannya bad mood terus, Iya, hati belum ikhlas karena kena tilang Rp100.000,- di depan Islamic Center dan akibatnya sekarang ini dana sehari-hari menipis.  seseg….

okelah kalobegitu, IKHLAS IKhlas ikhlas… ngga akan saya bahas lagi tuh kisah ditilang dalam benakku.

maju terus pantang mundur,

sekali maju terus maju, mundur terinjak-injak…

ciaaaaaaaaa…. jedashhhh….. plagkkkk….. hehehe

 

Feel Comfortable…

One response to “Ada Apa?

Menurutmu bagaimana?

